Sabtu, 02 Juli 2011

Test Kesehatan 2 Akpol 2010

Setelah dinyatakan lulus test akademik, besoknya juga langsung diadakan test kesehatan 2. Pada saat itu gw lagi dalam kondisi gawat. Kenapa gawat? karena gw masih harus minum antibiotik yang dikasih dokter gigi yang ngerawat gigi gw, dan belum habis!!! sedangkan test kesehatan 2 adalah besoknya, dan malamnya harus puasa dari jam 9. Akhirnya gw nelpon dokter gigi, dan diizinkan berhenti minum antibiotiknya karena kuota minimalnya sudah terpenuhi. Akhirnya dengan berat hati gw tinggalkan tuh antibiotik, dan gak gw minum lagi... :D

Untuk persiapan sebelum jam 9 minum secara bergantian susu bear brand atau kepala hijau. Kenapa? karena salah satu testnya adalah darah dan urin, sehingga harapannya racun2 dalam tubuh berkurang dan bisa divonis sehat.


Testnya sendiri antara lain rontgen paru2, urin (disuruh kencing dan ditampung sedikit di dalam tabung kaca), darah (ini yang serem... :D), dan EKG / UKG gitu yang buat ngetest jantung. Khusus untuk test terakhir, jangan sampai deg2an saat test! karena katanya bisa mempengaruhi hasilnya.

Saat test ini biasanya disuruh pake kaos oblong putih dan celana putih, tapi tetap saat datang pake kemeja putih dan celana panjang hitam.

Tidak ada komentar: